Powered by Blogger.

Tuesday, February 28, 2012

Apple Sediakan Hadiah Bagi Pengunduh ke 25 Milyar

alt
Berdasarkan perhitungan yang ditampilkan secara real time, Apple mencatat saat ini jumlah aplikasi yang telah diunduh melalui App Store hampir mendekati angka 25 milyar.

Jika dirata-ratakan, berarti tiap 2 detik sekitar 1000 aplikasi terus diunduh dari pengguna di seluruh dunia. Angka ini tentu sangat menggembirakan pihak Apple.

Untuk merayakannya, Apple mengumumkan sebuah kontes dengan hadiah sebesar US$10.000 bagi pengguna yang mengunduh aplikasi ke 25 milyar.

"Hingga hari ini (Senin, 27/02), hampir 25 milyar aplikasi telah diunduh dari Apps store di seluruh dunia. Oleh karena itu sebagai tanda terima kasih kami kepada pengguna setia, Anda bisa memenangkan sebuah App Store Gift Card senilai US$10.000 bagi pengunduh ke 25 milyar", kata juru bicara Apple yang juga dipublikasikan melalui situsnya.

Satu orang pemenang tersebut nantinya akan mendapatkan kartu voucher yang bisa digunakan untuk berbelanja melalui iTunes Store, App Store, dan iBookstore senilai US$10.000.

Hanya saja kontes ini berlaku bagi pengguna yang berada di negara yang ikut berpartisipasi dengan App Store. Bagi peserta dibawah umur tetap bisa memenangkan hadiah tersebut dengan syarat harus mendapat persetujuan dari orang tua atau wali hukumnya. Nantinya nama pemenang akan diumumkan secara online.

Anda bisa melihat perhitungan jumlah aplikasi yang sedang diunduh pengguna dari seluruh dunia secara real time dengan mengunjungi alamat di http://www.apple.com/itunes/25-billion-app-countdown/.                                                                                                                     Sumbernya

No comments:

Post a Comment